Cara mudah mendapatkan uang WHAFF REWARD

No Comments
Halo kali ini ane akan bagi-bagi tips nih buat kalian semua terutama Yang membutuhkan uang hehe kaya ane wkwk. gampang kok ga Perlu ribet percaya ama ane, langsung aja kali ya :)

Whaff itu apklikasi android yang dengan mudah kita bisa Menghasilkan uang yang lumayan lah untuk kebutuhan anak Kos2an mah. Aplikasi yang ga gede kok sizenya cuma sekitar 8Mb Kurang lebih. 

Caranya:

1. Download aplikasi nya yaitu WHAFF REWARD diplaystore
2. Instal deh aplikasinya
3. Nanti agan disuruh login masuk lewat facebook agan 
4. Trus ketika login agan akan disuruh masukin kode gitu nah itu         Usahain masukin kode soalnya akan nambahin sekitar $0.30 gan,     Itu kalo dirupiahin sekarang sekitar 5ribu loh gan.
5. INI KODENYA A041374
6. Selesai deh. 

     Untuk selanjutnya agan disini tuh tugasnya cuma download apklikasi gitu gan. sekarang zaman udah canggih agan harus bisa manfaatin hehe. trus kalo dibandinganin sama blog yang dapet uang perklik mah kudu sabar dan lama banget gan. kalo ini mah tergantung kerajinan agak niat atau engganya. diaplikasi ini sih menurut pengalaman ane tuh sehari bisa dapet 2-3 dollar gitu sehari, coba aja agan kali in kalo sebulang 30hari jadi dapet berapa... kuota mah ketutup lah.

sekian dulu ya semoga bermanfaat yang penting sih masukin kode diatas biar langsung dapet $0,30 broo. nih KODENYA A041374



back to top